Selasa, 30 Juni 2009

huehuehue

hiihhi... lama g apdet blog ini.y karena kesibukan jumpa fans dan pembagian tanda tangan yg semakin padat.(cuih..cuih..) y maaf klo blognya jarang apdet (bilang aja lebih sering update blog yg musik..)hehehhe.

oke deh... lets begun... beberapa minggu ini kayaknya lebih sibuk daripada minggu-minggu yg kemaren.soalnya,alhamdulilah lebih banyak kerjaan.hehehe.y as you know,banyak kerja banyak rejeki (g cuman banyak anak banyak rejeki.hihihi).mulai dari berpetualang ke sebuah sma yg letaknya di tengah sawah(gamau nyebut,ntr kena pasal.hiihhi)

akhir ini banyak bgd kejadian-kejadian yg mencenangkan.gmn klo kita bahas satu-satu?
okeh?okeh?huehuehuehue

yg pertama si Pemilu,alias Pemilihan Umun.hummm..klo bahas masalah politik,sebenernya dan sesungguhnya sih gw g sebegitu pahamnya.liat debat presiden di televisi pun malah ngantuk.hihihihi.well,g sebijak itu buat bilang : "i don't care" ma yg namanya politik ato pemilu.ya sebagai mana kita tau,kita bakalan milih seorang pemimpin bangsa yg bakalan menentukan arah roda perekonomian indonesia untuk jangka waktu 5 tahun kedepan (tuh kan,tulisannya udah berbau politik..jadi bikin ngantuk.hihihi).ehm...pemilu yg dilaksanakan bbrapa hari kemaren sih,gw g sempat ngeliput sih.gabisa take a pic buat berita + di post disini(hasrat wartawan mode on.huehuehue).ada alasan juga sih kenapa gw gabisa ngeliput langsung dari TKP eh,TPS di tempat gw.dikarenakan............... GW TELAT BANGUN. ah cetan... boro2 ke TPS,ke tempat gawe aje ngebut.potong kanan,ambil kiri,salip²an ma sepeda roda tiga (lho?).dan hasilnya? tetep aja telat.hiks..hiks...y buat hiburan para pakar politik yg baca postingan gw ini,gw kasih screenshot hasil sementara per tanggal 10 Juni 2009 jam 16:00

















huehuehue...hasil skrinsut detik.hihiihi.y kan gw udah bilang klo gw g sebegitu pahamnya ma politik.lagian,GW G NYONTRENG.hihihihihi


eniwei,gw dengan bangga mempersembahakan salah satu hasil kertas suara yg keren abis :


heuhuehuehue.. gmn? keren kan?hihiihih.



oke deh..beranjak ke kejadian yg kedua.yg kedua ini sih tentang kecelakaan.akhir ini bener² banyak kecelakaan.banyangin aja,dalam sepekan ada 7 nyawa melayang.beuh,bener² tragis...
klo kata emak gw dirumah,,"y kan bentar lagi 2012...". (**emak gw kan keren)
setiap kejadian asti ada hikmahnya..kata Aa' Gym sih gt.y g A'? y donk...pastinya...... hihiihhi.
klo menurut gw sih sisi baiknya,pengurangan pengangguran,pengurangan pembalap liar,dan penghematan BBM.hihiihihi.okeh,gw bahas satu persatu kejadian kecelakaan yg gw tau(maapkan klo ada kejadian yg saya lewatkan.huehuehue).



buat kejadian yg kedua,,,
uhmm....dipending dulu ajah ke post selanjutnya deh.hiihhihi.
ditagih ma andheena buat update link Boys Before Flower di IMZ



see ya in next post ^^